blogmu dah ga pernah update:

blogmu dah ga pernah update
ia mas,
skrg aku sedang ndak punya alasan nulis
maaf ya mas,
dulu kan nulis karena hubunganku dengan orangtuaku ndak baik
aku mikirnya, tulisan2ku bakal dibaca orangtuaku
biar orangtuaku paham tentang aku
beberapa waktu ini kata-kata udah cukup kok mas buat bikin orangtuaku paham
:)
maaf yah mas,
:)
ya kan ada ide yang masih bisa di tulis
:)
hm,
udah ndak fokus mas
skrg lagi fokus ke yang laen :)
dulu mas bilang:
"menaklukkan dunia"
waktu itu aku bantah kan mas,
dunia itu bukan buat ditaklukkan,
tapi biasa aja, dijadikan tempat berbuat baik, berkarya, kata2 pas aku masih gombal lah
skrg aku sepakat!
makasih ya mas
sepakat karena apa?
kenapa bisa sepakat?
karena hidup itu memang perang mas
melawan diri sendiri
menaklukkan dunia itu sama kayak penaklukkan diri sendiri
daripada nulis,
skrg aku lebih ke melakukan
daripada nulis
aku dulu ngerasa bener sendiri dengan pilihan2ku
ya wajarlah
itu sebuah proses dari pemikiran
tapi aku baru sadar, pilihan2ku itu aku buat karena aku takut memilih yang lain
semakin bertambah umur tentunya sudut pandang dalam melihat masalah pasti harus lebih luas
apa yang wajar mas?
wajar klw dulu merasa bener sendiri dengan pilihan2mu
banget
aku ngrasa, aku udah berubah banyak banget selma 2th terakhir
aku seneng banget mas
iya, segala sesuatu itu pasti ada prosesnya
makasih ya mas, :)
22:43
begitu juga proses menentukan sudut pandang kita melihat kehidupan

5 komen:

aish mengatakan...

nad, aku agak tergelitik dengan kata-kata "daripada nulis.."
banyak orang berpengaruh di dunia karena tulisan-tulisannya lho. karena dari tulisan, orang bisa tahu pemikiran-pemikiran kita.
keep writing ya.
:)

nad mengatakan...

'daripada hanya nulis',
mungkin lebih baik ya ish,

Hilmy Nugraha mengatakan...

dah beda pemikiranmu yah...

nad mengatakan...

bukannya aku bilang aku memang udah berbeda dari dulu ya mas hilmy?
aku sudah menghabiskan 5tahun menulis tanpa berbuat apa-apa. aku sudah pernah tahu rasanya angkuh dengan tulisan dan pikiranku sendiri.
sekarang aku membuka akan lebih banyak pilihan diluar sana.

Hafiq mengatakan...

yupz. pilihan kata 'daripada hanya nulis' mungkin lebih tepat Nad, menulis untuk mencurahkan isi pikiran kita agar dipahami dan dimengerti orang lain, menulis agar orang lain terinspiraasi dari pemikiran kita, menulis agar bisa mencerahkan, memberi asupan positif kepada pembaca. dan berbuat, untuk membuktikan apa yang kita tulis itu benar (bukan asal nulis).

Posting Komentar

katakan apa yang kamu pikirkan,

aku

Foto saya
Jogja, Indonesia
freeLANDer, freeTHIINKer, freeWRITEr, freeREADer, architect, creativeDESIGNer, PHOTOSHOPer, CORELer, GUITARist, PILOKer, DISCUSSier, EATer, LAUGHer, LOVEr

fans-fansku, hehe

tulisan masa lalu

kamu orang ke:

Counter