delapan hostel di bangkok pip,

pas nyari hotel di bangkok, aku nyari daerahnya pip, soalnya kalo di daerah selain itu, aku ndak tau jalannya gimana.
emang ada yg lebih murah misalnya, tapi tuh gabisa jalan kaki pip, harus naek angkutan. kan males juga jadinya.
dan ini aku nomerin bukan nomerin pilihanku pip. cuma nomerin aja. diantara ini kamu yang milih pip, aku ikut.

1. K.S Guesthouse
satu kamar, twin bed, kamar mandi dalem, permalam 6.62dolar perorang, jadi total kita berdua 39.75dolar
aku liat fotonya lumayan. petanya bisa dilihat sendiri (semuanya sih petanya di daerah situ juga)
kata orang-orang, lumayan. ndak di khaosan road yg terkenal itu, tapi deket.

2. Khaosan Baan Thai
basic twin private shared bathroom, berarti kamar mandi diluar, (aku gatau apa bedanya basic sama standart pip), twin bed.
permalam perorang 7.5dolar, jadi total berdua 44.98dolar
lokasinya di khaosan road, rame, mudah kemana-mana,
aku liat fotonya lumayan bagus, dan belom ada review dari orang-orang soalnya masih baru.

3. Khaosan Road Rainbow Hostel
standar double bed private ensuite, berarti double bed, kamar mandi dalam, satu kamar,
harganya 6.97dolar perorang permalam, totalnya 41.84dolar.
aku liat fotonya sih, kamarnya kayak sel, kecil banget pip.
lokasinya di khaosan road, rame (buanget), bar ada di bawah, sampe orang-orang ndak bisa tidur (mereka bilang), juga ada kecoak, ada semut, biasanya yg komplain org2 tua yg bisa bayar lebih mahal kali pip, ada beberapa anak muda (indonesia!) yang bilang tempat itu keren, mungkin standar orang beda-beda kali ya?

4. Phiman Water View
standart twin private, twin bed. kamar sendiri. tapi ndak tau ada kamar mandinya diluar apa didalem pip.
aku liat fotonya, tempat tidurnya busa biasa di bawah gitu pip, kayak kamarkos banget.
harganya 6.97dolar perorang permalam, total 41.84dolar.
jalannya masuk-masuk, ada yang bilang ada tikus di jalan-jalannya. ada yg bilang bagus, ada yg bilang jelek, yg bilang jelek biasanya bilang, hotel ini ndak menghadap sungai kok, ada diatasnya malah, aer yang diliat juga coklat, begitu pip. ada yg bilang, dia uda rute muter vietnam kamboja dan terakhir thailand, uda capek, eh ngeliat hostelnya kayak gitu, gajadi, langsung check out, hoho.

5. Amarin Inn
harganya 8.72dolar permalem perorang, berarti total 52.32dolar
basic double bed private ensuite, berarti satu kamar, kamar mandi di dalem, double bed, nah aku masih gatau apa artinya basic.
masih baru, belom ada komentar pip.

6. Sinad Guesthouse.
kok namanya sama kayak namaku ya pip?
katanya ini guesthouse yg ngelola keluarga, mungkin lebih bersih, lebih ramah?
harganya 6.62dolar permalam perorang, berarti total 39.75dolar.
kamarnya double bed, satu kamar, tapi shared bathroom,
diliat dari gambarnya sih lumayan pip. tapi kayaknya baru, belom ada komentar.

7. Penpark Place
standart twin private, shared bathroom, kamar satu, kamar mandi barengan, twin bed pip.
harganya 8.72dolar permalam perporang, total 52.3dolar.
dari fotonya, kamarnya sih minimal gitu pip, tapi bersih, enak ngeliatnya.
katanya memang ini bagus, ga ada yang komplain, emang simpel, tapi bersih gitu pip.

8. Charoendee
Basic Twin Private Shared Bathroom, kamar mandi diluar, twin bed.
harganya 8.72dolar totalnya 52.30 dolar.
tulisannya sih butik hotel, tapi sama hotelnya bu sita kalah jauh dah pip.
katanya agak berisik, letaknya di khaosan road soalnya pip, tapi ada yang bilang abis dua malem jadi biasa, gitu.
terus ada yang bilang asik, tapi jangan lupa bawa earphone, hehe.

demikian delapan hostel yang siap dipilih pip.
yo!

0 komen:

Posting Komentar

katakan apa yang kamu pikirkan,

aku

Foto saya
Jogja, Indonesia
freeLANDer, freeTHIINKer, freeWRITEr, freeREADer, architect, creativeDESIGNer, PHOTOSHOPer, CORELer, GUITARist, PILOKer, DISCUSSier, EATer, LAUGHer, LOVEr

fans-fansku, hehe

blog yang lain

tulisan masa lalu

kamu orang ke:

Counter