siapa yang bilang,

siapa bilang kita kalah rajin dari orang-orang jepang?
siapa bilang kita kalah pinter dari orang-orang inggris?
siapa bilang kita kalah kaya dari orang-orang arab?
banyak yang bilang, tapi itu semua bohong. kekalahan itu cuma ada di pikiran kita. sebenarnya, kita, anak muda indonesia jauh lebih kuat dibanding anak-anak muda negara lain. dan selama ini tunduk pada kekalahan yang kita ciptakan dipikiran kita.

4 komen:

Hilmy Nugraha mengatakan...

kau berbeda seakarang.
dulu kulihat kamu psimis liat indonesia.
sekarang sudah sedemikian optimis.
cip!

Unknown mengatakan...

kurang 1 mb....

"dan KITA BUKTIKAN ITU...!!!" ^_^

nad mengatakan...

aku memang pesimis sama indonesia mas,
tapi aku ga pesimis sama diriku sendiri,

tidakkah bisa kau lihat disini mas,
aku NYINDIR!

nad mengatakan...

asal buktiinnya jangan cuma ngomong, lang,.

Posting Komentar

katakan apa yang kamu pikirkan,

aku

Foto saya
Jogja, Indonesia
freeLANDer, freeTHIINKer, freeWRITEr, freeREADer, architect, creativeDESIGNer, PHOTOSHOPer, CORELer, GUITARist, PILOKer, DISCUSSier, EATer, LAUGHer, LOVEr

fans-fansku, hehe

blog yang lain

tulisan masa lalu

kamu orang ke:

Counter